Penakut, Olla Ramlan Jadi Bintang Utama Film Horor Sakral

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 08:30 WIB
Penakut, Olla Ramlan Jadi Bintang Utama Film Horor Sakral
Penakut, Olla Ramlan Jadi Bintang Utama Film Horor Sakral
A A A
JAKARTA - Aktris yang juga model dan pembawa acara Olla Ramlan untuk pertama kalinya membintangi sebuah film layar lebar. Olla Ramlan menjadi salah satu pemeran dalam film horor berjudul Sakral, mesti mengakui dirinya penakut.

"Iya ini film pertama aku, meski selama ini memang ada tawaran film, cuma yang selalu ditawarkan adalah adegan ceweknya kalau nggak cewek cantik, cewek seksi, atau nggak antagonis. Selalu seperti itu dan akhirnya memilih ini film horor pertama kali buatku dan ceritanya juga bagus karena aku pikir ini peran cukup berkarakter dan menantang buat aku yang selama ini main sinetron,” ujar Olla Ramlan kepada KORAN SINDO seusai jumpa pers peluncuran trailer film Sakral di Metropole XXI, kawasan Cikini Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut Olla, di film Sakral, tidak hanya adegan horor yang ditonjolkan, tapi juga ada dramanya. Selain itu, di film inilah kali pertama dia mendapatkan peran protagonis setelah sebelumnya sering menjadi tokoh antagonis di sinetron.

“Di sini juga saya protagonis kan biasanya saya jadi antagonis, jadi ini tantangan buat saya," ucapnya.

Bermain dalam film layar memberikan kesulitan baru bagi pemilik nama lengkap Lidya Febiolla. Namun, karena ini adalah pengalaman pertamanya, kesulitan itu bisa dikalahkan oleh rasa senangnya. Apalagi dalam film Sakral ini, banyak adegan yang tak pernah ia lakukan dalam sinetron-sinetron yang pernah ia mainkan sehingga tentunya hal itu menjadi kesenangan baru bagi Olla Ramlan.

"Pastinya sulit dan tantangan banyak ya, cuma harus dinikmati. Terus karena ini film pertama aku jadi excited banget. Ada adegan yang saya harus terbang, kesurupan, semuanya aku lakuin sendiri jadi aku bener-bener enjoy. Mudah-mudahan sih film ini bisa diterima oleh masyarakat dan pencinta film Indonesia karena buat aku luar biasa bisa main film ini," ucap kakak kandung Cynthia Ramlan ini.

Salah satu kesulitan yang dialami Olla adalah karena dia harus menjalani sebagian adegan tanpa pemeran pengganti. Meski, tetap saja ada beberapa adegan menggunakan stuntman untuk adegan yang dirasa cukup berbahaya dan tak bisa dilakukannya sendiri seperti menjalani adegan terbang hingga kesurupan di Sakral. Namun, dia tetap menjalani semua proses syutingnya dengan semangat.

"Pastinya sulit ya karena ada beberapa adegan yang gak pakai stuntman cuma harus dinikmati ya. Terus karena ini film pertama aku jadi excited banget dan memang ada adegan yang saya harus terbang, kesurupan, semuanya aku lakuin sendiri jadi aku bener-bener enjoy," kata dia.

Karena semua pengorbanan dan usaha yang ia jalani, Olla berharap masyarakat Indonesia bisa menerima filmnya ini. "Jadi mudah-mudahan sih film ini bisa diterima oleh masyarakat dan pecinta film Indonesia," lanjutnya.

Selain Olla Ramlan, film Sakral ini juga dibintangi oleh Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin, Makayla Rose, dan Ninok Wiryono. Rencananya, Sakral akan mulai tayang pada 20 September 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4235 seconds (0.1#10.140)